Orang tegal ini Makan kadal untuk bertahan hidup

Miris  sekali yang dialami oleh Pasangan suami istri ini (pasutri) tarsono yang berumur (38), dan istrinya yang bernama  Triyani (19). mereka sudah dua bulan lebih tinggal di kolong jembatan cenang jalur pantura.
 Pasutri Miskin di Tegal Makan Kadal Demi Bertahan Hidup
ditambah seing terjadi pasang air laut jawa yang membuat kolong jembatan tersebut terendam air harus membuat mereka menumpang di gubuk salah seorang warga yg letaknya masih di bawah jembatan kali cenang.

Dulu Pasangan suami istri ini memiliki rumah di kota tegal jawa tengah namun mereka tertimpa musibah yang menyebabkan rumahnya yang terbakar habis oleh si jago merah.

 Setelah kebakaran tersebutlah yang membuat kehidupan mereka serba susah tarsono yang merupakan tulang punggung terkena penyakit herpes yaitu penyakit gatal gatal hingga kulit luarnya sering mengelupas.

karena penyakitnya itu tarsono tidak bisa bekerja dan karena lapar yang sudah tidak bisa ditahan lagi tak jarang mereka memakan kadal yang ada di gubuk mereka dan meminum air perasan tebu milik para petani yang mulai panen.

kondisi kesehatan tarsono yang terus memburuk membuat istrinya tertular penyakit herpes karena memang tidak ada air untuk mandi tarsono sudah sering berusaha untuk berobat namun karena kendala masalah administrasi (KTP) ia selalu di tolak tarsono kini hanya bisa pasrah.

ayo share gan biar pemerintah bertindak dan mengatasi masalah pasangan suami istri tersebut :'v
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon